Kamis, 07 September 2017

INILAH YANG HARUS DIHINDARI KETIKA MENGHILANGKAN BULU KAKI

Image result for INILAH YANG HARUS DIHINDARI KETIKA MENGHILANGKAN BULU KAKI

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Bulu kaki kerapkali menganggu menampilan seseorang wanita. Kecantikan muka dan kelembutan kulitnya juga akan percuma dengan bulu kaki yang penuhi betis mereka. cara menyingkirkan bulu kaki segera jadi jalan keluar tepat yang dapat kembalikan rasa yakin diri mereka seperti awal mulanya. Diakui atau tidak, bulu kaki memang buat wanita tidak yakin diri. Terlebih baju yang mereka gunakan harus menonjolkan bentuk kaki yang indah. Pastinya kehadiran bulu kaki juga akan sangat mengganggu tampilan prima mereka.

Saat ini terdapat beberapa sekali cara menyingkirkan bulu kaki. Sayangnya memerlukan biaya mahal untuk mengerjakannya. Itupun harus ke tempat khusus hingga untuk yang memiliki waktu senggang sedikit juga akan sangat kesusahan untuk pergi menjaga kaki dengan menyingkirkan bulu kakinya. Walau demikian, ada cara yang lebih mudah dan murah untuk menyingkirkan bulu di kaki seseorang wanita. Yakni lewat cara mencukurnya dengan segera. Namun sayangnya banyak wanita yang salah mengerjakannya hingga buat bulu tidak dapat terpotong dengan rapi. Agar potongan terlihat rapi, jauhilah cara-cara berikut ini.

Tanpa ada Memakai Gel 
Gel atau cream cukur juga akan buat sistem menhilangkan bulu kaki dan bulu yang lain lebih mudah. Nah sayangnya banyak wanita yg tidak memakai cream cukur ini. Mengakibatkan, potongan bulu kaki tidak rapi, kasar dan dapat menyebabkan alergi hingga buat kaki gatal-gatal. Ketika mencukur dalam kondisi kulit kaki kering, juga akan menyebabkan kulit kaki mudah tergesek hingga membuatnya iritasi. Gunakanlah gel terlebih dulu sebelumnya mencukur bulu kaki. Bila tak ada cream cukur, conditioner rambut dapat juga digunakan untuk memberi efek lembab pada kulit kaki hingga tidak buat potongan bulu kaki berantakan.

Baca: cara membuat toner air beras

Mencukur Tanpa ada Arah 
Meksipun mencukur bulu kaki, yang perlu dilakukan yaitu dengan satu arah pergerakan mata silet. Kerjakan dari arah yang sama sampai bulu kaki habis terpotong. Begitu potongan semakin lebih halus dan tak ada yang kurang rata memotongnya. Dengan mencukur satu arah, dapat juga meminimalkan ada iritasi kulit kaki yang pasti sangat menyiksa.

Pisau Cukur yg tidak Sempat diganti 
Pisau cukur memiliki periode waktu sampai membuatnya jadi tumpul. Karena sering dipakai maka makin lama pisau cukur juga akan tumpul. Jadi ubahlah pisau cukur bila memang telah terasa tumpul. Bila tidak ditukar, maka hasil potongannya juga akan terlihat kurang rapi dan tentunya juga akan sangat mengganggu tampilan.

Membiarkan Kulit Kering 
Setelah sistem menyingkirkan bulu kaki dengan mencukur telah usai, janganlah lupa untuk mengolesi kulit dengan cream pelembab. Beberapa cream cukur memang memberi ketentuan kalau kulit tidak bisa di beri cream pelembab selama 3 hari. Namun kemudian beri cream pelembab agar kulit tidak kering dan kusam.

Baca juga: cara membuat orang pingsan saat tidur

Tersebut banyak hal yang perlu dijauhi dalam cara menyingkirkan bulu kaki. Bila dilakukan dengan baik, Kamu tidaklah perlu pergi ke salon untuk memusahkan bulu kaki. Cukup di rumah dan dengan tangan sendiri Kamu telah dapat menyingkirkan bulu yang mengganggu tampilan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar